.com

Pemberian Senjata Permanen di CSOnline

f g+ t
Publikasikan :
Pemberian Senjata Permanen di CSOnline rifle QBZ-95B
Pemain mana yang tidak suka dengan pemberian hadiah berupa senjata permanen yang unik, dikatakan unik karena tidak semua pemain bisa mendapatkannya.

Dalam hal ini Counter Strike Online (CSO) dari Indonesia akan mengadakan even spesial, yaitu even yang berjudul Permanent Weapon Giveaway, even tersebut merupakan even yang diadakan CSO setelah melakukan maintenance.

Pemberian Senjata Permanen secara cuma-cuma ini diselenggarakan oleh CSO pada tanggal 10 April 2013 sampai dengan 10 April 2013 pukul 23.59 WIB. Jadi senjata gratis ini hanya bisa didapatkan hanya dalam satu hari yaitu hari Rabu tanggal 10 April 2013, tepatnya satu minggu lagi terhitung mulai hari ini. Caranya pun sangat gampang, para pemain diharuskan melakukan login saja pada saat even berlangsung.

Senjata gratis tersebut adalah rifle QBZ-95B. Meskipun merupakan senjata rifle, QBZ-95B sangat bagus jika digunakan untuk pertempuran jarak pendek karena mempunyai waktu reload amunisi yang singkat. Senjata ini mempunyai  nilai kaliber 5.56mm dengan beramunisi 35 peluru.

Jika anda mempunyai permintaan, saran dan kritik silahkan berkomentar. Terima kasih telah berkunjung di D-dig.

4 comments:

  1. wah.. ini game CSO yang menurut aku sih agak lucu bang.
    hehehe.. cuma tetep aja ini nenek moyang'y sbelum PB lahir.. keep solid dah buat yang masih maen CS terutama CSO nya. karya anak bangsa bukan ya hehe :D

    Blogwalking bang :D ditunggu kunjungan'y sebagai tamu terhormat haha :D
    http://musikcamfrog.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Bener, dulu CS satu-satunya game FPS yang populer dalam lingkup multiplayer saja dan sekarang pun masih populer dalam lingkup online selain Point Blank.

    Pembuat game Point Blank dan Counter Strike adalah Korea Selatan.

    ReplyDelete
  3. sep bang.. kaya'y dari artikel'y abang pemain PB pro neh..
    boleh dong kapan2 maen bareng sama newbie neh bang. hehehe
    ajarin tips maen pb dong.. skalian buat nambah2 artikel'y tips2 nembak gitu bang.. kan kalo ga salah banyak artikel mengenai cara menembak dengan masing2 senjata.. hehehe..

    ReplyDelete
  4. Saya juga newbie. Untuk maen bareng bolehlah :)

    ReplyDelete