.com

Basic Mode - Counter Strike Online

f g+ t
Publikasikan :
Basic Mode - Counter Strike Online
Mode Dasar (Basic Mode) adalah mode terdasar dan teringan untuk digunakan bermain dalam game Counter Strike Online CSO, perpaduan antara dua mode yaitu mode Team Deatchmatch dan Mode Original. Mode ini merupakan salah satu mode terbaru pada Update 10 Oktober 2012. Meskipun mode ini adalah mode hasil perpaduan tetapi dalam mode ini terlihat sangat banyak beberapa perbedaannya. Berikut adalah perbedaannya:

1. Informasi Ingame baru. Anda pasti menemukan beberapa fasilitas baru seperti informasi pemasangan C4, informasi soldier yang tersisa, Team Viewer yang terbaru, Map terbaru, Scoreboard terbaru dsb. Untuk Team Viewer dapat dibuktikan dengan menekan tombol V, pilihan yang disajikan ada dua , antara nama pemain atau tanda panah yang berada di atas kepala tim.

informasi tim basic mode counter strike online

2. C4 dan Defuse Kit otomatis menjadi item permanen. C4 akan dibawa oleh seluruh anggota tim Terorrist dan Defuse Kit akan dibawa oleh seluruh tim anggota Counter Terorrist (CT). Berbeda dengan mode Original dimana kita harus membeli Defuse Kit dan hanya satu orang yang membawa C4.

3. Hit Crosshair. Apabila tembakan anda tepat mengenai lawan akan ada tanda Hit Crosshair merah

hit crosshair Basic Mode - Counter Strike Online

4. Maksimal granat yang bisa dibawa hanya dua. Anda hanya bisa membawa dua granat, satu granat permanen yaitu HE granat dan satu lagi pilihan anda, antara Smoke granat, Flashbang granat atau HE granat.

dua granat Basic Mode - Counter Strike Online

5. Grenade trail (jejak lemparan granat). Arah lemparan granat dapat ditebak dan akan diketahui juga asal pelemparnya karena terdapat jejak lemparan yang akan terlihat jika terdapat pemain yang melemparkan granatnya.

 jejak granat Basic Mode - Counter Strike Online

6. Jika tertembak gerakan tidak melambat. Gerakan kita pasti melambat saat musuh menembak dan mengenai kita tetapi itu hanya terjadi di Mode Original dan Team Deathmatch, di Basic Mode ini gerakan akan tetap lancar.

7. Pembelian senjata layaknya di Mode Team Deathmatch. Anda tidak akan susah dalam membeli senjata karena pada setiap game dimulai anda akan disajikan dengan menu paket senjata yang dapat anda seting seperti Team Deathmatch dan juga tidak diperlukan uang dalam mode ini, disaat anda telah membunuh lawan anda tidak akan mendapatkan uang seperti di Mode Original.

 memilih weapon Basic Mode - Counter Strike Online

8. No Wall bang (peluru tidak tembus tembok). Tidak seperti mode Original atau Team Deathmatch, disini peluru tidak akan bisa menembus melalui tembok.

9. Recoil kecil (hentakan senjata tidak besar). Dengan hentakan senjata yang kecil dijamin anda dapat membunuh lawan dengan mudah, tembakan anda lebih gampang dikendalikan dan semakin lebih akurat. Contoh berikut adalah gambar hasil tembakan CV 47.

recoil original cv 47 Basic Mode - Counter Strike Onlinerecoil basic cv 47 Basic Mode - Counter Strike Online
OriginalBasic

Jika anda mempunyai permintaan, saran dan kritik silahkan berkomentar. Terima kasih telah berkunjung di D-dig.