.com

Mode Gun Deathmatch - Counter Strike

f g+ t
Publikasikan :
Mode Gun Deathmatch - Counter Strike
Mode Gun Deathmatch adalah mode yang hampir sama jika dibandingkan dengan Mode Team Deathmatch dalam permainan Counter Strike Online (CSO), akan tetapi senjata tidak dapat dipilih oleh para pemain tetapi akan ditentukan sesuai ketentuan permainan, senjata akan otomatis berubah jika sudah melakukan beberapa kill terhadap musuh. Mode ini merupakan salah satu mode terbaru pada Update 10 Oktober 2012.

Mode Gun Deathmatch - Counter Strike

Di waktu pertama permainan dimulai anda akan diberi senjata, apabila jumlah yang ditargetkan untuk membunuh lawan  terpenuhi secara otomatis senjata akan berganti, pergantian akan terjadi terus menerus sampai mencapai level tertinggi atau sampai batas menang sudah tercapai, dimana anda akan mendapat HE granat dan handgun glock saja.

ganti senjata Mode Gun Deathmatch - Counter Strike

Agar dapat menjadi pemenang anda diwajibkan untuk bisa menggapai level tertinggi dan membunuh lawan dengan memakai granat. Secara otomatis tim anda akan memenangkan pertandingan. Akan tetapi jika tak ada pemain yang sukses melakukan pembunuhan dengan granat sampai batas waktu yang tersedia, maka tim yang menjadi pemenang ditentukan dari ranking level yang ada.

pemenang level tertinggi Mode Gun Deathmatch - Counter Strike

Jika anda mempunyai permintaan silahkan berkomentar. Terima kasih telah berkunjung di D-dig.

No comments:

Post a Comment