.com

Swordsman Online - Apakah Itu Swordsman Game Indonesia

f g+ t
Publikasikan :
Swordsman Online - Game Indonesia
Taukah anda apakah itu game Swordsman Online? Swordsman Online adalah game beraliran MMORPG yang disediakan di Indonesia oleh Perfect World. Game Swordsman Online dibuka versi beta pada Oktober 2014.

Pembuatan game Swordsman Online didasarkan pada novel 'Xiao Ao Jiang Hu' oleh Louis Cha (Jin Yon) asal Cina. Indonesia membuat film serinya berjudul 'Pendekar Hina Kelana'.

Game Swordsman Online memiliki tampilan model karakter dan grafis yang detail, halus dan sangat natural serta indah karena menggunakan mesin terbaru, yaitu Angelica III. Model karakternya pun bisa kita kostumisasi sesuai selera kita sendiri.

Swordsman Online - Game Indonesia

Adanya 10 Job Class (perguruan seni bela diri) yang berbeda membuat para pemain memiliki sifat membutuhkan satu dengan yang lain. Berikut 10 perguruan seni bela diri di Swordsman :
  1. E’mei
  2. House Tong
  3. Zephyr
  4. Five Venom
  5. Sun & Moon
  6. Harmony
  7. Infinity
  8. Huashan
  9. Wudang
  10. Shaolin

Fitur action yang menyenangkan dalam Swordsman, misal counter skill, throwing technique dan dodging untuk membangun kedinamisan pengalaman Kung-Fu. Berlari di atas air, melompat di atap, bertempur di dataran dan duel yang paling baik antar pemain yang mendebarkan. Test skill kamu diarena atau tantang musuh lainnya di PVP atau Duel Event!

Swordsman Online - Game Indonesia

Swordsman menawarkan beberapa jenis variasi content untuk grup, solo dan guild play. Membuat segala jenis equipment superior, masuk ke segala jenis instance untuk dikuasai, menjelajahi luasnya dunia Swordsman dan yang sangat penting yaitu menjadi bagian dari peranan guild system.

No comments:

Post a Comment