.com

Dizzel - Apa itu Dizzle? Adalah Game Online Indonesia

f g+ t
Publikasikan :
Dizzel - Apa itu Dizzle? Adalah Game Online Indonesia
Apakah arti Game Online Dizzel itu? Dizzle Online merupakan game online shooter yang disuguhkan oleh Gemscool di Indonesia. Dengan beraliran TPS (Third Person Shooter), Dizzel memiliki latar belakang militer, yang dalam pengkategorian game, Dizzle adalah game yang termasuk dalam kategori Military Shooting Action.

Apakah maksud dari pengkategorian Dizzle ke dalam kategori Military Shooting Action? Maksud Dizzle masuk kategori tersebut adalah karena Dizzle menggambarkan kondisi pertempuran di daerah Eropa serta Timur Tengah.

Dimana game Dizzle ini menceritakan fiksi ilmiah yang terjadi di masa yang akan datang dimana perang nuklir yang dilakukan oleh manusia secara terus-menerus, dan hal itu menyebabkan hancurnya sebagian besar bumi. Pertempuran yang terjadi di Dizzle merupakan pertempuran antara manusia yang masih bertahan hidup dan sedang berusaha saling berebut sumber air serta makanan yang serba terbatas.

Dizzel - Apa itu Dizzle? Adalah Game Online Indonesia

Pihak Dizzel menyebutkan bahwa keunggulan Dizzel ada pada fitur game yang menarik, seperti bermacam-macamnya pilihan mode game dan karakter. Selain itu Dizzle memiliki kualitas tinggi dan mencolok. Dengan hal ini, spesifikasi komputerlah yang harus menunjang berjalannya game. Spesifikasi yang dibutuhkan untuk bisa menjalankan game Dizzel bisa dilihat di sini [Spek komputer untuk game Dizzle]

Mode game yang disediakan di Dizzle : Shotgun Mode, Melee Mode, Boss Mode, Chase & Run, Co-Op Play, Team Deathmatch, dan Demolition Mode.

Fitur menarik Dizzle yang tidak dimiliki game lain : Realistic Damage, Skill, Help Friend, Finishing Move, Groggy State, Sprint & Roll, Auto Cover, Cover Jump & Cover Shoot.

No comments:

Post a Comment