.com

Apa Itu Game Castle Clash : Era Legenda (Konflik Kastil)?

f g+ t
Publikasikan :
Apa Itu Konflik Kastil? Adalah Game Castle Clash - IGG
Konflik Kastil yang sekarang sudah berubah nama menjadi Castle Clash : Era Legenda, merupakan aplikasi permainan / game online gratis yang mengutamakan strategi berperang. Game Castle Clash : Era Legenda (Konflik Kastil) dibuat oleh IGG (I Got Game).

Game Castle Clash disediakan di berbagai negara serta disediakan dengan berbagai bahasa. Castle Clash : Era Legenda merupakan versi nama game yang disediakan di Indonesia dengan konten bahasa Indonesia, sedangkan yang berkonten bahasa Inggris berversi-namakan Castle Clash : Age of Legends. Versi Age of Legends adalah versi inti, versi yang paling diutamakan oleh pihak IGG. Terutama ketika ada pembaruan, versi inilah yang paling pertama di lakukan update.

Sebenarnya masih banyak lagi, seperti untuk negara Italia juga disediakan game Castle Clash dengan konten bahasa Italia (Castle Clash: Era Leggendaria), Spanyol (Era de Leyendas), Portugal (A Era das Lendas). Berbeda negara, berbeda bahasa, berbeda pula servernya. Jadi antara clasher (sebutan pemain Castle Clash) yang berbeda negara / konten tidak akan bisa bertemu atau berhubungan karena perbedaan server.

Dalam game Konflik Kastil, clasher harus bisa membangun pertahanan yang kuat dan harus bisa mengatur strategi perang untuk meraih kejayaan dengan 10 juta clasher di seluruh dunia.

Apa Itu Konflik Kastil? Adalah Game Castle Clash - IGG

Kekuatan utama Konflik Kastil adalah Pahlawan. Pekerjakanlah pahlawan yang kuat untuk memperkokoh pertahanan kastil Anda dan untuk memimpin pasukan melakukan penyerangan ke kastil musuh. Berjuanglah terus hingga menjadi Warlord terbesar di dunia.

Fitur game Konflik Kastil :
  • Bangun dan upgrade seluruh bangunan beserta benteng.
  • Pilih dan pekerjakan pahlawan dan tentara sesuai strategi Anda.
  • Pergunakan mantra untuk memperkuat serangan dan untuk melindungi pasukan.
  • Uji pahlawan Anda di Arena dan Ekspedisi.
  • Uji seluruh pasukan Anda di Penjara bawah tanah (Dungeons).
  • Bergabung dengan regu untuk berjuang bersama-sama Menantang bos (Challenge a Boss) dan Perang obor (Torch Battle).

Konflik Kastil bisa dijalankan di handphone yang bersistem operasikan Android, iOS (iPhone, iPad, iPod). Dan juga bisa dijalankan di komputer berbasiskan web (Facebook) ataupun dengan menggunakan aplikasi Bluestacks.

Video Konflik Kastil - Trailer

No comments:

Post a Comment