.com

Counter Strike Online (CSO)

f g+ t
Publikasikan :
Counter Strike Online CSO
Counter Strike merupakan permainan beraliran FPS (First Person Shooter)  legendaris yang dapat dimainkan oleh beberapa pemain sekaligus (multiplayer) dengan menggunakan jaringan / LAN (Local Area Network), tanpa memerlukan internet. Counter Strike sangat populer dan dikenal oleh semua pecinta FPS seluruh dunia. Counter Strike dikembangkan oleh Nexon Corporation dari Korea Selatan dan Valve menjadi Counter Strike Online. Counter-Strike Online adalah sebuah Game Online beraliran  MMOFPS (Massively Multiplayer Online First Person Shooter) yang dimainkan secara online.

Jika dibandingkan dengan Counter Strike, Counter Strike Online lebih baik, lebih menarik dan lebih menyenangkan. Counter Strike Online memiliki fitur MMO dengan unsur-unsur baru, fitur baru, karakter baru dan mode permainan baru. Seluruh pecinta permainan Counter Strike Online di Indonesia dapat menikmati dan bermain bersama karena Counter Strike Online dikemas secara online dimana permainan ini memerlukan koneksi internet. Counter-Strike Online juga menyediakan tampilan antarmuka yang mudah dan dapat dengan cepat dipahami oleh semua pemain.

Dalam permainan Counter Strike Online, pemain diharuskan untuk memilih antara dua tim: Counter-Teroris atau Teroris. Selain itu pemain juga di beri pilihan untuk memilih beberapa karakter Counter Strike Online. Sebuah tim di Counter Strike Online harus kompak dan saling membantu agar dapat mencapai kemenangan.

Counter Strike Online memberikan banyak tambahan dari Counter Strike sebelumnya. Counter-Strike Online menyediakan fitur - fitur baru dan masih memiliki tempo cepat dan permainan taktis dan memompa adrenalin.

Counter-Strike Online siap untuk memberikan pengalaman tak tertandingi dalam bermain permainan FPS untuk para pemain.

Informasi terkait
  1. Daftar pangkat Counter Strike Online
  2. Daftar Perbandingan Karakter Counter Strike Online
  3. Daftar Perbandingan Senjata Counter Strike Online
  4. Cara membuat room di CSO
  5. Cara daftar Counter Strike Online

No comments:

Post a Comment