.com

Map Terbaru 10 Oktober 2012 - CSOnline

f g+ t
Publikasikan :
Map Terbaru 10 Oktober 2012 - CSOnline
Pada Update 10 Oktober 2012 salah satu pembaharuan yang dilakukan oleh pihak Counter Strike Online (CSO) adalah memperbarui mapnya dengan 3 map terbaru, yaitu Dust Zero (mode game : Basic), Toscana (mode game : Original), dan Industry 2 (mode game : Gun Deathmatch). Berikut adalah 3 map terbaru dari CSOnline.

Dust Zero


Dust Zero adalah map yang bisa dipergunakan untuk bermain dalam mode Basic. Map ini mempunyai tema yang sama dengan seri dust sebelumnya, Dust Zero termasuk map yang kecil dengan berteksture lebih mulus dan mempunyai 2 tempat pemboman.

Dust Zero

Toscana


Toscana  adalah map yang bisa dipergunakan untuk bermain dalam mode Original.Map terbaru yang bernama toscana ini merupakan map official yang digunakan dalam tournament - tournament Counter strike Online, map ini cukup besar dan memiliki dua bomb site.

Toscana

Industry 2


Industry 2 adalah map yang bisa dipergunakan untuk bermain dalam mode Gun deathmatch. Meskipun bukanlah map yang baru tetapi map ini bisa merupakan map yang digunakan untuk mode terbaru yaitu Mode Gun Deathmatch. Kedua tim tidak mempunyai perbedaan, semua sisi sama tanpa kelebihan tertentu.

Industry 2

No comments:

Post a Comment