.com

Senjata Terbaru 10 Okt 2012 - CSOnline

f g+ t
Publikasikan :
Senjata Terbaru 10 Okt 2012 - CSOnline
Counter Strike melakukan update pada senjatanya dengan menambahkan total 11 senjata terbaru. Senjata-senjata terbaru tersebut merupakan salah satu Update 10 Oktober 2012. Dibawah akan dijelaskan tentang weapon terbaru yang ada pada Counter Strike Online (CSO).

Weapon khusus terbaru yang dapat diperoleh dari Code Box yaitu:

USAS Camoflague
USAS-12 merupakan shotgun versi lamanya yang berisi 12 peluru direnovasi berisikan 20 peluru, kekuatannya juga diperbarui menjadi lebih bagus dan lebih mudah dibawa.

USAS Camoflague Senjata Terbaru 10 Okt 2012 - CSOnline

WA2000 Gold
Sebuah Sniper rifle berlapiskan emas dengan berisi 14 peluru amunisi tiap magazine berkaliber 7.62mm. Jika dibanding kan dengan senjata sejenisnya, WA2000 Gold mempunyai kekuatan lebih besar dan akurasinya sama dengan sniper rifle lainnya yang mempunyai berat lebih. Berbobot sangat ringan disebabkan ukurannya yang tidak panjang karena tanpa desain buttstock, ditambah dengan lapisan emasnya yang menjadikannya sebagai senjata unik.

WA2000 Gold Senjata Terbaru 10 Okt 2012 - CSOnline


Selain 2 weapon dari Code Box diatas, ada juga 9 weapon terbaru lainnya yang dapat diperoleh di Shop:

Thompson Chicago (permanent)
Submachine gun berkaliber .45 ACP dengan berisi 50 peluru. Mafia Chicago sering memakai senjata ini dan pada era Perang Dunia II Thompson Chicago sangat terkenal.


BlaserR93
BlaserR93 berpeluru jenis .338 Lapua Magnum dan berisikan 5 peluru sebagai tactical Sniper rifle. Desainnya unik dan sudah langkah dengan bentuk lurus dan kokoh, akan tetapi mempunyai kelebihan dalam kecepatan tembak. Senjata ini khusus untuk soldier berlevel 66 atau diatasnya. Senjata Poin.


AW50
AW50 merupakan sniper rifle dengan kapasitas 5 peluru berkaliber .50 BMG. Peningkatan dari versi AW sebelumnya dengan amunisi .50BMG, mempengaruhi sistem yang secara efektif dapat mengurangi recoil. Senjata ini khusus untuk soldier berlevel 66 atau diatasnya. Senjata Poin.


HK416
HK416 berisikan 30 peluru dan berkaliber 5.56mm. Senjata sebelumnya yang terkenal adalah senjata rifle HKM4. Dapat digunakan untuk penyerangan khusus dengan memakai silencer. Senjata ini khusus untuk soldier berlevel 54 atau diatasnya. Senjata Poin.


AKM
AKM berisikan 30 peluru dengan kaliber 7.62mm. AKM adalah senjata rifle umum warga Rusia. Merupakan upgrade dari versi AK-47, hentakan senjatanya lebih kecil dan berbobot lebih ringan. Senjata ini khusus untuk soldier berlevel 54 atau diatasnya. Senjata Poin.


L85A2
L85A2 merupakan senjata rifle berkapasitas 30 peluru mempunyai kaliber5.56mm. L85A2 adalah versi terbaru dari L851A. Peningkatannya dalam hal akurasi. Hal yang membahayakan dari senjata ini adalah mode burst firenya yang mematikan. Senjata ini khusus untuk soldier berlevel 36 atau diatasnya. Senjata Poin.


FN-FNC
FN-FNC adalah senjata rifle mempunyai kapasitas 30 peluru berkaliber 5.56mm. Berdesain hampir mirip dengan Ak47 agar dapat mememperkecil hentakan senjata. Bisa diandalkan serta kuat karena dibuat dari baja murni. Senjata ini khusus untuk soldier berlevel 36 atau diatasnya. Senjata Poin.


Infinity Black
Infinity silver merupakan versi terdahulunya. Infinity Black berisi 8 peluru dan berkaliber .45 ACP. Memiliki akurasi yang mirip dengan seri infinity lainnya. Senjata Poin.


AutoMag V
AutoMag V adalah pistol otomatis berisi 7 peluru berkaliber .50 AE7. Bertujuan meningkatkan damage desainnya dibuat lebih panjang. Senjata ini khusus untuk soldier berlevel 48 atau diatasnya. Senjata Poin


Jika anda mempunyai permintaan, saran dan kritik silahkan berkomentar. Terima kasih telah berkunjung di D-dig.

No comments:

Post a Comment