.com

Sampaikan Protes Keluhan ke Smartfren

f g+ t
Publikasikan :
Sampaikan Protes Keluhan ke Smartfren
Jika anda ada pertanyaan seputar Smartfren silahkan disampaikan melalui fanspage Smartfren di Facebook seperti yang saya lakukan di Info Smartfren Lambat Bulan April 2013 atau melalui twitter Smartfren yaitu @smartfrenworld.

Di Facebook pihak Smartfren akan merespon memakai akun bernama Smartfren Care, pesan yang dikirim tidak masuk ke Pesan Masuk atau Inbox seperti biasa, tetapi masuk di Lainnya atau Other. Pesan tersebut akan berada di Pesan Masuk jika sudah terjadi komunikasi diantara kedua belah pihak.


Berikut adalah pesan balasan dari Smartfren yang berisi beberapa pertanyaan tentang kelengkapan data-data, data-data tersebut diperlukan untuk pengecekan lebih lanjut. Atau anda juga bisa sekalian melengkapi data-data tersebut dalam pengiriman pesan pertama agar lebih menyingkat proses balas-terima pesan. Berikut data-data yang dibutuhkan oleh Smartfren dalam pengecekan:
  1. Nomer Smartfren yang dipakai
  2. Tipe dari HP/modem
  3. Alamat detail (nama jalan, RT, RW, kelurahan, kecamatan, kota dan kode pos)
  4. Sejak kapan kendala terjadi
  5. Kecepatan yang diperoleh
  6. Nama daerah terdekat
  7. Bangunan tertinggi 
  8. Nomer telepon alternatif
Disarankan agar menggunakan kata-kata yang sopan dalam menulis di Pesan dan di Dinding atau Wall dari Smartfren. Posting atau komentar yang dilakukan berkali-kali, komentar dengan memakai HURUF BESAR-BESAR, komentar yang kurang pas dengan topik dan kata-kata vulgar akan langsung diblokir atau dihapus.

Jika anda mempunyai permintaan, saran dan kritik silahkan berkomentar. Terima kasih telah berkunjung di D-dig.

No comments:

Post a Comment