.com

Pahlawan (Hero) - Konflik Kastil

f g+ t
Publikasikan :
Pahlawan (Hero) - Konflik Kastil
Pahlawan atau Hero merupakan unit spesial yang sangat penting dalam mencapai kesuksesan dalam permainan Konflik Kastil (Castle Clash). Setiap Pahlawan memiliki Keahlian (Skill) masing-masing.

Semua Pahlawan yang kita miliki bisa digunakan untuk pertempuran di Arena, Expedisi, Perang Obor, Badai Mesa. Untuk pertempuran di Penyerbuan (Raids), Penjara (Dungeons), Percobaan Pahlawan (Heroes Trial), Di Sini Ada Monster (Here Be Monsters) dan Menantang Bos (Challenge a Boss) kita harus menentukan Pahlawan yang akan kita pilih untuk ditempatkan di Markas Pahlawan.

Memperkerjakan Pahlawan bisa menggunakan Permata (Gems), Lencana Kehormatan (Honor Badges), Pecahan (Shards), Kartu Pahlawan dan Kartu Pahlawan Spesial.

Pahlawan di Konflik Kastil dibagi menjadi 3 yaitu Pahlawan Biasa (Ordinary), Pahlawan Elit, dan Pahlawan Legenda.

Pahlawan (Hero) Legenda - Konflik Kastil

Pahlawan Biasa


Pahlawan Biasa adalah jenis pahlawan yang memiliki statisktik terendah dan juga yang termurah, kita bisa mempekerjakannya menggunakan 30 - 44 Pecahan (Shard). Sangat bagus untuk digunakan oleh pemula ketika baru memainkan game Konflik Kastil karena harganya yang tidak mahal. Jumlah Pahlawan Biasa ada 8. Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di Pahlawan Biasa Beserta Daftarnya.

Pahlawan Elit


Statistik Pahlawan Elit lebih bagus jika dibandingkan dengan Pahlawan Biasa. Pahlawan Elit bisa kita pekerjakan menggunakan 350 - 800 Pecahan. Jumlah Pahlawan Elit ada 9. Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di Pahlawan Elit Beserta Daftarnya.

Pahlawan Legenda


Pahlawan Legenda memiliki statistik tertinggi dan terkuat. Pahlawan Legenda bisa kita pekerjakan menggunakan 1200 - 7500 Pecahan dan yang termahal Phantom King, 20000 Pecahan. Tetapi tidak semua Pahlawan Legenda bisa dipekerjakan dengan Pecahan, melainkan dengan Permata, Kartu Pahlawan Legendaris dan Kartu Pahlawan Spesial. Jumlah Pahlawan Legenda ada 38. Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di Pahlawan Legenda Beserta Daftarnya.

No comments:

Post a Comment