.com

Pahlawan Konflik Kastil Terpopuler Berdasarkan Pengunjung

f g+ t
Publikasikan :
Pahlawan Konflik Kastil Terpopuler Berdasarkan Pengunjung
Menurut data yang ada di Ardilas.com bisa dilihat bahwa ada beberapa perbedaan yang signifikan pada statistik pengunjung. Perlu diketahui bahwa Ardilas.com membahas semua pahlawan yang ada di game Konflik Kastil. Semua pahlawan, entah itu yang ada di golongan Pahlawan Biasa (Ordinary Heros), Pahlawan Elit (Elite Heros), dan Pahlawan Legenda (Legend Heros).

Pahlawan Elit memiliki statistik pengunjung yang lumayan lebih banyak jika dibandingkan dengan statistik pengunjung dari Pahlawan Biasa. Namun perbedaan yang sangat terlihat yaitu pada Pahlawan Legenda, hampir semua pahlawan yang ada di Pahlawan Legenda memiliki statistik pengunjung yang tinggi, dan ada beberapa pahlawan yang hampir sama dalam jumlah statistik pengunjungnya.

Yang tertinggi adalah Pangeran Labu (Pumpkin Duke), dimana Pangeran Labu memiliki statistik pengunjung tertinggi. Hal ini sudah dapat diduga karena Pangeran Labu merupakan pahlawan yang sangat diminati dan sangat menentukan dalam peperangan terutama di medan Badai Mesa.

Pahlawan yang memiliki statistik pengunjung tertinggi setelah Pangeran Labu adalah Malaikat Asmara (Cupid). Selisih angka dari kedua pahlawan tersebut sangatlah tipis.

Pahlawan Konflik Kastil Terpopuler Berdasarkan Pengunjung

Di bawah Malaikat Asmara ada Vlad Dracula, banyak sekali Clasher yang mencari atau menginginkan pahlawan satu ini. Pahlawan yang terlihat cool dalam kostum, pergerakan, dan juga gaya dalam menyerang. Selain itu Vlad Dracula memiliki kelelawar yang mampu memporak-porandakan Kastil musuh. Berada di bawah Vlad Dracula terdapat Sinterklas (Santa Boom) yang juga memiliki kemampuan membumi hanguskan kastil musuh dengan misilnya.

Pahlawan berikutnya termasuk sebagai Pahlawan baru yang langsung bisa menarik minat dari Clasher, hal tersebut bisa dibuktikan dari statistik yang mencuat dan berhasil berada di bawah Sinterklas, pahlawan tersebut adalah Satria Tengkorak (Skull Knight). Kemudian 2 pahlawan berikutnya memiliki statistik pengunjung yang tidak jauh berbeda, yaitu antara Druid dan Dewa Guntur (Thunder God).

Berikut daftar 10 pahlawan paling populer berdasarkan pengunjung di Ardilas.com :
  1. Malaikat Asmara
  2. Pangeran Labu
  3. Vlad Dracula
  4. Sinterklas
  5. Satria Tengkorak 
  6. Druid
  7. Dewa Guntur
  8. Orksbane
  9. Penyihir Arwah (Spirit Mage)
  10. Aries

Tidak menutup kemungkinan daftar di atas akan berubah karena masih ada beberapa pahlawan baru yang statistiknya juga masih sedikit. Namun dapat diperkirakan data statistiknya akan terus naik jika masih bisa menarik perhatian para Clasher.