.com

Tips Cara Alami Menghindari & Memutihkan Gigi Kuning Kopi

f g+ t
Publikasikan :
Tips Cara Alami Menghindari & Memutihkan Gigi Kuning Kopi
Dalam bekerja apapun profesinya, bagaimanapun sibuknya, di manapun tempatnya, selalu akan terasa menyenangkan apabila ditemani oleh secangkir kopi. Selain sebagai pengusir rasa kantuk, kopi dengan kandungan kafeinnya juga dapat berfungsi sebagai penambah semangat dalam beraktifitas.

Hampir semua orang di dunia gemar meminum kopi, baik dari yang muda sampai yang tua. Kopi tidak hanya di sukai karena manfaatnya bagi tubuh, tetapi ada beberapa hal lain yang juga membuat kopi dijadikan sebagai minuman favorit, seperti racikan kopi, aroma dan rasa dari kopi yang selalu membuat peminumnya ingin terus-menerus mengkonsumsinya. Penggemar kopi semakin meningkat semenjak beredarnya merk-merk dan rasa kopi yang begitu bervariasi. Hal tersebut juga membuat penikmatnya semakin merasa dimanjakan dan semakin tidak ingin lepas dari hidangan yang beraroma khas ini.

Jika setiap pagi ataupun setiap hari kita rutin mengkonsumsi kopi yang pada umumnya berwarna hitam agak kecoklat-coklatan, gigi kita akan terkena efek sampingnya. Gigi yang secara rutin terkena warna hitam dari kopi bisa mempengaruhi dan merubah warna gigi menjadi kuning, walaupun hal tersebut memerlukan waktu yang lama. Hal-hal lain yang juga berdampak negatif pada warna gigi adalah minuman teh dan rokok.

Warna kuning dari gigi dapat memberikan akibat atau kesan buruk pada penampilan seseorang terutama ketika tersenyum. Hal tersebut dapat dibuktikan secara jelas melalui hasil foto.

Tips Cara Alami Menghindari & Memutihkan Gigi Kuning Kopi

Untuk mengembalikan kepercayaan diri yang menurun diakibatkan penguningan gigi, diperlukan solusi untuk memutihkan gigi secara alami tanpa pemutih gigi yang terkadang tidak selalu berhasil memutihkan gigi.

Berikut adalah tips dan solusi cara alami menghilangkan noda atau flek kuning pada gigi tanpa pemutih gigi, yaitu dengan cara :
  1. Mengganti minuman kopi dengan permen kopi. 2-3 permen masih mampu mengusir rasa kantuk.
  2. Selama waktu pemutihan, hindari atau puasa dalam meminum minuman kopi dalam jangka waktu 2-3 bulan.
  3. Rajin menyikat gigi sebelum tidur.
  4. Jika memang tidak bisa jauh dari kopi, maka disarankan untuk meminum air putih setelah selesai meminum kopi karena air putih bisa menetralkan warna gigi. Selain itu kegiatan rutin untuk menyikat gigi tetap harus dilakukan agar dapat memutihkan warna gigi yang sudah terlanjur menguning. Walaupun hasil dari menyikat gigi tidak seputih jika dibandingkan dengan memakai pemutih.

Kata kunci : tips bagaimana teknik cara untuk memutihkan memutih kan putihkan pemutih menghilangkan noda flek gigi kuning secara alami

Informasi terkait tips
  1. Tutorial & tips cara make up yang baik & benar
  2. Tips dan tutorial cara memakai lipstik yang baik dan benar
  3. Tips cara menghilangkan bau keputihan
  4. Tips cara cepat menghilangkan jerawat