.com

Tips Cara Meniruskan Wajah Atau Pipi Tembem Secara Alami

f g+ t
Publikasikan :
Tips Cara Meniruskan Wajah Atau Pipi Tembem Secara Alami
Orang berbadan gemuk selalu identik dengan bertumpuknya lemak diseluruh badan, terutama pada pipi yang terlihat besar atau yang biasa disebut pipi tembem atau pipi chubby. Selain badan, raut muka menjadi fokus utama permasalahan bagi kaum hawa.

Jika ingin melakukan perawatan muka untuk mengecilkan atau menguruskan pipi khususnya perawatan yang dilakukan di klinik perawatan, maka harus mempunyai modal yang tidak begitu sedikit dan harus mempersiapkan diri untuk merasakan sakit pada raut muka.

Dengan teknologi yang semakin canggih, ada cara alternatif untuk meniruskan pipi yang sering dipakai pada umumnya oleh kaum hawa saat perawatan khusus. Cara alternatif ini biasanya kita sebut dengan tanam benang. Proses tanam benang cukup singkat jika dibandingkan dengan perawatan dengan cara operasi plastik, yang perlu dilakukan dokter adalah memasukkan benang khusus ke dalam bagian bawah kulit. Benang tersebut memiliki fungsi untuk memberikan efek kepada wajah, yaitu efek mengangkat kulit dan mengencangkan jaringan lunak pada wajah. Benang yang dipakai adalah jenis yang dapat diserap oleh kulit.

Ilustrasi tanam benang - Tips Cara Meniruskan Wajah Atau Pipi Tembem Secara Alami
Gambar ilustrasi tanam benang

Sudah bisa dibayangkan betapa sakitnya proses tanam benang tersebut. Rasa sakit yang dianggap pantas demi sebuah kecantikan. Namun untuk hal yang demikian tidak hanya rasa sakit yang dibutuhkan untuk mendapatkan predikat cantik, tapi juga harus membutuhkan modal lebih banyak jika dibandingkan dengan kecantikan secara alami.

Untuk menguruskan pipi atau mengecilkan pipi ada cara yang alami tanpa harus mengeluarkan uang serta tanpa harus membahayakan kulit muka yang disertai dengan rasa sakit. Selain itu cara alami ini bisa dilakukan kapan saja, dimana saja, tanpa harus menghabiskan waktu yang begitu lama. Berikut ini adalah cara meniruskan pipi tembem secara alami :
  1. Siapkan handuk berukuran sedang.
  2. Siapkan baskom bersih dan kosong.
  3. Isi baskom atau mangkok dengan air hangat.
  4. Dekatkan muka kita di atas baskom yang berisi air hangat.
  5. Tutupi bagian belakang kepala dengan handuk, agar semua uap air panas pada baskom bisa menguapi kulit muka kita secara maksimal dan agar kulit muka mengeluarkan keringat.

Menguapi wajah dengan uap, handuk kepala - Tips Cara Meniruskan Wajah Atau Pipi Tembem Secara Alami

Layaknya mandi sauna yang dianggap dapat menghilangkan atau mengecilkan lemak di tubuh. Cara menguapi pipi di atas juga dapat menghilangkan lemak di pipi dengan cara dilakukan berulang-ulang sampai pipi yang chubby kelihatan tirus atau terlihat tidak tembem. Kegiatan ini bisa dilakukan setelah pulang kerja, menonton televisi, atau di saat duduk santai di rumah. Jika diperlukan, minum air putih sebanyak-banyak terlebih dahulu agar tidak mengalami dehidrasi. Penguapan ini aman untuk kulit yang sedang berjerawat.

Kata kunci : tips bagaimana cara perawatan untuk membuat buat bikin meniruskan mengecilkan menguruskan menghilangkan lemak muka wajah pipi chubby cabi tembem gembil secara alami menjadi tirus tanpa operasi

Informasi terkait
  1. Tips alami menghindari & memutihkan gigi kuning
  2. Tutorial & tips cara make up yang baik & benar
  3. Tips dan tutorial cara memakai lipstik yang baik dan benar
  4. Tips cara menghilangkan bau keputihan