.com

Apa Itu Closers Online? Megaxus Indonesia

f g+ t
Publikasikan :
Logo Closers Online - Apa Itu Closers Online? Megaxus Indonesia
Bagi yang belum mengerti apa itu Closers Online, Closers Online adalah game yang beraliran MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) dengan permainan Action Fighting, serta memiliki tampilan khas karakter animasi. (Sistem game ini hampir sama dengan Elsword).

Naddic Games dari negara Korea merupakan pengembang dari game online gratis ini, yang oleh Megaxus disajikan di Indonesia pada tahun 2016. Selain Korea, ada beberapa negara lain yang sudah mempublikasikan game Closers Online, yaitu negara Jepang dan Cina.

PVP (Player Versus Player) dan PVE (Player Versus Enemy) adalah 2 jenis permainan yang ada di game Closers Online. Pada jenis permainan PVP, seorang pemain akan diadu dengan pemain lain dari seluruh Indonesia. Untuk jenis permainan PVE, seorang pemain bisa bermain sendiri ataupun berkelompok dalam pertarungan dungeon dan mode untuk membunuh para Dimensional Monster.

PVP player versus player - Apa Itu Closers Online? Megaxus Indonesia
PVP (Player vs Player)

PVE player versus enemy - Apa Itu Closers Online? Megaxus Indonesia
PVE (Player vs Enemy)

Cerita / Skenario Closers Online


Pada tahun 2020 mulai bermunculan Dimensional Gate secara tiba-tiba di seluruh dunia, termasuk di kota Seoul, yang kemudian berganti nama menjadi New Seoul setelah terjadinya tragedi. Dari Dimensional Gate tersebut keluarlah Dimensional Monster yang melakukan serangan dan penghancuran. Tapi hal tersebut ternyata memberi efek supranatural bagi beberapa manusia yang digunakan untuk melakukan penyerbuan balasan terhadap Dimensional Monsters dan penutupan Dimensional Gate.

Dengan perjuangan dari manusia supernatural, akhirnya Dimensional Gate berhasil ditutup. Sejak saat itu para manusia supernatural disebut sebagai Closers dan kejadian penutupan tersebut mengakhiri cerita First Dimensional War.

Kedamaian dan pembaharuan dilakukan di semua negara, termasuk riset terhadap Dimensional Gate dan Dimensional Monster. Namun riset tersebut terkendala dengan keterbatasan pengetahuan, maka dari situlah mulai upaya pembentukan Union yang berisi para Closers dari First Dimensional War, dimana Union  ini berfungsi sebagai pasukan keamanan terhadap kemungkinan munculnya Dimensional War selanjutnya.

Dan dugaan tersebut terjadi. Dimensional Gate terbuka dan mengeluarkan Dimensional Monster yang lebih kuat. Dari sinilah dimulai aksi dari para agen Closers dari salah satu anggota Union yang masih aktif di New Seoul, yaitu tim Black Lambs.

4 agen Closer Online : J Seulbi Seha Lee Yuri Seo - Apa Itu Closers Online? Megaxus Indonesia
Closers Agents - Black Lambs Team

Agen Closers Dari Tim Black Lambs


Di tim Black Lambs ada 4 agen atau char (karakter). Tiap-tiap karakter memiliki perbedaan pada job dan senjata, serta memiliki alasan tersendiri dalam bergabung dalam Union. 4 agen yang dimaksud adalah Seha, Seulbi, J, dan Yuri. Silahkan menuju ke Karakter Game Closers Online untuk mengetahui secara lengkap tentang semua Agen yang ada di game Closers Online. Dan ada kemungkinan akan dilakukan penambahan agen atau karakter pada update yang akan datang.

Spesifikasi Komputer Untuk Closers Online


Ada spek minimum dan spek recomend yang dibutuhkan untuk bisa memainkan game Closers Online. Untuk bisa memainkan game Closers Online secara maksimal suatu komputer (laptop, desktop, PC) harus memiliki spesifikasi yang tinggi atau direkomendasikan agar memenuhi syarat, diantaranya yaitu bersistem operasikan Windows 7, berprosesorkan Intel Core i3, dan spesifikasi lainnya termasuk spek terendah atau minimum bisa dilihat secara detail di Spesifikasi Komputer Game Closers Online.

Cara Download & Install Closers Online


Agar bisa dimainkan, game Closers Online terlebih dahulu harus di-instalasi di komputer. Pihak Megaxus sendiri menyediakan file installer yang memiliki kapasitas sekitar 3 GB dan bisa diambil dengan sekali download, file inilah yang sering disebut sebagai Full Client.

Namun khusus bagi pemain yang mempunyai koneksi tidak stabil ataupun yang ingin mendownload Closers Online secara dikit demi sedikit, pihak Megaxus juga menyediakannya secara partial atau dipecah menjadi beberapa bagian. Dalam hal ini ada 17 part atau bagian, yang memiliki kapasitas 200MB per bagian dan bisa diunduh atau di download satu persatu.

Untuk men-download file installer serta cara meng-install-nya bisa menuju ke Download & Install Closers Online. Di situ pula nanti disediakan patch yang juga bisa di download dan di install secara manual, ketika Closers Online melakukan update.

Video trailer Closers Online

Video gameplay Closers Online

Informasi terkait Closers Online
  1. Apa itu Closers Online?
  2. Spesifikasi komputer untuk game Closers Online
  3. Cara mendaftar atau membuat akun game Closers Online
  4. Cara download dan install game Closers Online

No comments:

Post a Comment