.com

Misha - Karakter di Game Free Fire

f g+ t
Publikasikan :
Misha - Karakter di Game Free Fire
Misha adalah remaja putri yang berusia 19 tahun dengan keahlian yang tinggi dalam mengemudi kendaraan. Sering menjuarai turnamen balapan, Misha mendapat julukan Racequeen di kalangan pembalap. Bagi pembalap yang lahir di 26 Juli ini, tidak ada jalan yang berbelok-belok yang akan menghambatnya, dia menganggap jalan di depannya adalah jalan yang lurus.

Di dalam game atau permainan Free Fire, karakter Misha merupakan karakter terbaru yang ditambahkan pada saat dilakukan update Free Fire pada 17 April 2018 dan merupakan salah satu karakter Free Fire yang memiliki kemampuan spesial, yaitu Afterburn, dimana kemampuan tersebut dapat mempercepat kemudi atau laju kendaraan.

Jika di tim ada pemain yang menggunakan karakter Misha manfaatkan dia sebagai supir, karena musuh akan kesulitan menembaki kendaaran yang mempunyai kecepatan lebih. Agar lebih maksimal gunakanlah mobil biru yang memiliki kecepatan dan perlindungan lebih baik daripada kendaraan lainnya.

Keahlian Afterburn, pakaian Racequeen, banner Kecepatan - Misha - Karakter di Game Free Fire

Mainkan game Free Fire dengan memakai karakter Misha untuk memperoleh fragment Misha. Fragment Misha diperlukan untuk melakukan upgrade karakter. Char atau character Misha dapat di-upgrade dari level 1 sampai ke level 7. Setiap level memberikan bonus tertentu :
  1. Kecepatan mengemudi meningkat 2%
  2. Kecepatan mengemudi meningkat 4%
  3. Kecepatan mengemudi meningkat 6%
  4. Kecepatan mengemudi meningkat 8%
  5. Satu set pakaian Racequeen milik Misha.
  6. Kecepatan mengemudi meningkat 10%
  7. Banner atau background Speed atau Kecepatan
  8. Kecepatan mengemudi meningkat 12%