.com

Karakter Terbaru Point Blank

f g+ t
Publikasikan :
Karakter Point Blank
Terdapat karakter-karakter (characters atau biasanya disebut char) unik di Point Blank (Free Online Game - FPS), karakter-karakter tersebut jika dijumlahkan ada sebanyak 10 karakter termasuk char terbaru. Dari 10 karakter tersebut dibagi menjadi dua, yaitu kubu CT Force dan kubu Free Rebels. CT Force mempunyai 5 karakter dan Free Rebels juga mempunyai 5 karakter. Nama-nama karakter dari CT Force adalah Leopard, Acid Pool (Paul), Hide, Keen Eyes (Ayse), dan Judy Chou. Untuk nama-nama karakter dari Free Rebels adalah D-Fox, Red Bulls, Tarantula, Viper Red, dan Lopez Rica. Karakter umum untuk kubu CT Force adalah Acid Pool (Paul), sedangkan karakter umum untuk kubu Free Rebels adalah Red Bulls. Berikut adalah character yang terdapat dalam Point Blank (PB):

CT FORCE


Leopard - Karakter Point Blank
Leopard
Usia: 35 tahun
Tinggi: 180cm
Berat: 80kg

Pada usia 17, bersama dengan seluruh keluarganya Leopard pindah ke Amerika Serikat. Karena Leopard adalah keturunan Asia dia sering diganggu oleh teman sekelasnya. Pada usia 22 tahun, Leopard langsung mendaftar untuk menjadi US Army setelah lulus dari universitas. Leopard adalah anggota dari Pasukan khusus Green beret pada saat dia menginjak usia 24 tahun. Pada usia 33 tahun Leopard mendapatkan pangkat Sersan. Setelah itu, dia kembali ke tempat kelahirannya untuk menikmati hidup. Tidak lama setelah dia kembali muncullah berita bahwa pemerintah akan membentuk tim melawan teroris yang telah merajalela, oleh karena itu pemerintah akan merekrut semua prajurit yang ahli. Tim yang dibentuk bernama Ct-FORCE. Green beret memperoleh perintah untuk menemukan seseorang yang memiliki kemampuan tinggi untuk bergabung dengan CT-FORCE untuk menghadapi teroris. Pada saat Leopard masuk ke CT-FORCE dia mendapat julukan Leopard.

Acid Pool (Paul) - Karakter Point Blank
Acid Pool (Paul)
Usia: 25 tahun 
Tinggi: 179cm 
Berat: 75kg
 
Paul lulus sebagai polisi terbaik dari University of Elite Police. Paul memiliki sikap yang dingin. Namun, dikarenakan mempunyai gaya lucu saat berbicara Paul diberi julukan oleh teman-temannya yaitu "Acid Pool" . Acid Pool (Paul) mendaftarkan diri untuk bergabung menjadi polisi setelah kelulusannya. Acid Pool (Paul) kemudian diberi tugas untuk masuk ke CT-FORCE, karena Acid Pool (Paul) memiliki kemampuan tinggi dan sering memiliki taktik yang bagus. Untuk membuktikan kesetiaannya dan kepercayaanya kepada pemerintah, dia bersedia dan siap untuk melawan Free Rebels yang sekarang lebih merajalela.

Hide - Karakter Point Blank
Hide
Usia: 28 tahun
Tinggi: 177cm
Berat: 55kg
 
Inggris merupakan tempat kelahiran Hide, ibu dan ayahnya adalah mantan tentara di Tokyo. Dia terdaftar menjadi infantri di British Army pada usia 19. Dikarenakan mempunyai kemampuan dukungan yang taktis dan memiliki kemampuan tinggi Hide menjadi prajurit paling terkenal di British Army pada saat berumur 22 tahun. Hide mendapat pertempuran keras saat usia 26, pertempuran tersebut yang mengakibatkan dia memiliki bekas luka gores di mukanya. CT-FORCE berminat untuk merekrut dia karena kemampuannya dan pengalamannya. Karena merupakan orang yang berasal dari negara asing dia diberi julukan "Hide". Namun, karena bersifat penyendiri Hide kurang dapat bergaul dengan teman-temannya di CT-FORCE. Dengan rambut hitam dan potongan pendek dan bekas luka di mukanya, membuatnya terlihat sangat keren.

Keen Eyes (Ayse) - Karakter Point Blank
Keen Eyes (Ayse)
Usia: 26 tahun 
Tinggi: 178cm 
Berat: 53kg
 
Keen Eyes (Ayse) merupakan generasi dari keturunan campuran antara penduduk asli dan penduduk pendatang. Keen Eyes (Ayse) memiliki kemampuan yang sangat tinggi dan dia adalah salah satu pimpinan dari kesatuan polisi. Karena alasan-alasan tersebut CT-FORCE tertarik dan berminat untuk merekrut Keen Eyes (Ayse) untuk bergabung.

Oleh karena merupakan keturunan campuran dan mempunyai sorotan mata yang sangat tajam maka oleh teman-temannya di CT-FORCE memberi julukan kepadanya dengan julukan "Keen Eyes". Keen Eyes (Ayse) adalah satu-satunya keturunan campuran di kepolisian dan CT-FORCE. Karakter Point Blank ini mirip dengan Acid Pool (Paul) tetapi terdapat beberapa perbedaan.

Judy Chou Karakter Terbaru Point Blank
Judy Chou

Judy Chou merupakan pimpinan proyek dinosaurus dan mempunyai tugas dalam tim CT-Force yaitu untuk mengembalikan masa jaman dinosaurus yang telah punah dan memperbaiki kesalahan dan keburukan yang dimiliki oleh dinosaurus tersebut. Tetapi di suatu hari ternyata proyek ini menyebabkan bencana karena ada perlawanan yang dilakukan oleh dinosaurus yang telah diciptakan oleh Judy Chou.

Judy Chou pun merasa bertanggung jawab akan hal ini. Sebenarnya gadis ini sangat senang mempelajari dinosaurus, tapi karena dampaknya yang merugikan tim CT-Force dengan terpaksa dia harus mengambil keputusan untuk ikut andil dalam misi memusnahkan dinosaurus.

FREE REBELS


D-Fox - Karakter Point Blank
D-Fox  
Usia - 29 tahun
Tinggi - 180cm
Berat - 78kg
 
Timur Tengah dan Asia adalah asal dari ayah dan ibunya. D-Fox berfisik bagus walaupun dia mempunyai darah campuran. D-Fox diangkat menjadi Letnan saat berumur 20 dan sudah melaksanakan beberapa misi-misi khusus. Pimpinan tim dia pegang ketika menginjak usia 25 tahun. Dalam semua pertempurannya, D-Fox tidak pernah meninggalkan jejak, oleh karena itu dia terkenal. D-Fox menjadi Army Ranger pada usia 26 tahun. Tidak lama setelah D-Fox menjadi Army Ranger, pemerintah memberikannya tugas rahasia. Namun karena pemerintah memberikan informasi yang salah, semua anggota timnya tewas. Pemerintah menyatakan semua kesalahan dari insiden tersebut disebabkan oleh D-Fox. Hal tersebut memnyebabkan D-Fox memutuskan untuk memberontak dan bergabung dengan Free Rebels. Untuk menghormati kematian teman-temannya dia menjuluki dirinya Desert Fox disingkat D-Fox. D-Fox selalu memakai sarung tangan karena tangannya terluka pada suatu misi. Dalam misi tersebut D-Fox tidak mempunyai cukup waktu untuk melarikan diri dari bom yang meledak.

Red Bulls - Karakter Point Blank
Red Bulls
Usia - 32 tahun
Tinggi - 182cm
Berat - 85kg
 
Red Bulls bertempat tinggal di desa kecil dengan kedua orang tuanya karena dia hanyalah penduduk imigran. Red Bulls juga merupakan sosok pemain sepak bola yang hebat. Tak lama setelah menerima MVP di kejuaraan sepak bola, Red Bulls mendengar bahwa orangtuanya tewas dalam mempertahankan desanya, hal tersebut disebabkan karena pemerintah ingin menghancurkan desa tersebut. Red Bulls hanya menemukan desa yang telah hancur setelah dia kembali ke desanya. Hatinya dipenuhi dengan kemarahan dan kebencian kepada pemerintah. Untuk membalas kematian orang tuanya dia bergabung dengan Free Rebel. Karena berfisik pemain bola dan memiliki sorotan mata yang tajam seperti seekor banteng, teman-temannya di Free Rebels membuat panggilan untuknya yaitu Red Bulls.

Tarantula - Karakter Point Blank
Tarantula
Usia - 24 tahun
Tinggi - 179cm
Berat - 56kg
 
Tarantula terlahir dalam keluarga imigran. Tarantula diadopsi oleh keluarga lain karena kedua orang tua meninggal akibat kecelakaan pada saat dia masih kecil. Hari demi hari berlalu dalam keluarga baru yang mengadopsinya. Namun semakin besar sifat rasis dari ayah tirinya, semakin besar pula tindakan kasar terhadap Tarantula. Suatu hari dia mengambil revolver yang ditemukannya di lemari, lalu diarahkan ke dada ayah tirinya dan menembakkanya. Dia dimasukkan ke dalam penjara akibat insiden tersebut. Di penjara dia sering disebut sebagai Tarantula. Setelah beberapa tahun ia bebas dari penjara. Tidak lama setelah itu Tarantula mendengar berita bahwa imigran-imigran selalu diberi perlakuan diskriminasi, hal itu yang menyebabkannya sangat marah dan memutuskan untuk ikut bergabung melakukan pemberontakan dengan Free Rebels.

Viper Red - Karakter Point Blank
Viper Red
Usia - 26 tahun
Tinggi - 178cm
Berat - 58kg
 
Viper Red menjadi pengawal karena mengikuti pekerjaan ayah angkatnya yang berwarganegara Perancis. Sejak kecil Viper Red telah dilatih dengan baik dalam kemampuan berkelahi dan daya tahan tubuh. 25 tahun yang lalu dikarenakan ibunya akan melakukan tugas rahasia akhirnya Viper Red diadopsi oleh seseorang dari negara lain. Sekarang dia berkeinginan untuk mencari dan menemukan ibu kandungnya lagi. Tetapi kemudian Viper Red mendapatkan informasi bahwa ibunya adalah seorang Free Rebels dan terbunuh oleh pemerintah pada saat pertempuran, dimana pertempuran itu bertujuan untuk melindungi imigran yang berasal dari Amerika Latin. Dia memutuskan untuk bergabung dengan Free Rebels setelah mendengar kabar itu dan membantu imigran yang tertindas dan membalaskan dendam ibunya. Berbeda dengan wanita lain. Viper Red memiliki kekuatan besar dan kecepatan tinggi. Dia juga ahli dalam mengembangkan taktik dan licin bagai ular yang selalu bergerak saat di medan perang. Dia selalu menggunakan kacamata hitam karena tidak suka dengan cahaya matahari.

Lopez Rica Karakter Terbaru Point Blank
Lopez Rica

Seorang gadis baik yang dahulu menjadi tentara dalam tim CT-Force, tetapi dia mendapat tuduhan dan oleh karena tuduhan itu dia memutuskan untuk keluar dari tentara CT-Force. Dengan rasa bencinya Lopez Rica memberontak bersama dengan Free Rebels, dalam tim Free Rebels dia ditempatkan di bagian infiltrasi laboratorium NDR.

Reporter adalah pekerjaan samaran yang dilakukannya, Lopez Rica merupakan wartawan politik suatu koran lokal, dia sangat ahli dalam hal menganalisa dan mencari informasi.

Tambahan
Character Judy Chou dan Character Lopez Rica akan membantu CT dan FreeRebels dalam menghadapi serangan Dino buas dalam Point Blank. Berikut adalah video dari karakter Judy Chou dan karakter Lopez Rica dalam permainan Point Blank (PB):

Video Judy Chou dan Lopez Rica

Jika anda mempunyai permintaan tutorial silahkan berkomentar. Terima kasih telah berkunjung di D-dig.

10 comments: