.com

Karakter Game Closers Online

f g+ t
Publikasikan :
Karakter Game Closers Online
Dalam suatu game sudah pasti ada figur utama atau karakter (char) yang dijadikan sebagai tokoh penting yang dimainkan di suatu game, termasuk game Closers Online. Game Closers Online merupakan game Action Fighting dengan aliran MMORPG  (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) yang dipublikasikan oleh Megaxus di Indonesia dan disediakan untuk umum gratis (free).

Asal negara dari Closers Online adalah Korea, di sana game ini sudah populer sejak tahun 2015 dan sudah menyebar ke negara lain. Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di Apa itu Closers Online? Di situ juga terdapat cerita atau skenario tentang Closers Online dan informasi-informasi lainnya tentang Closers Online.

Mengenai karakter, dalam Closers Online ada 4 karakter utama dan masing-masing karakter memiliki kelebihan dan keahlian yang berbeda-beda, dimana kelebihan dan keahlian dari tiap-tiap karakter tersebut bisa dipadukan untuk saling mendukung antara satu karakter dengan karakter lain sebagai satu tim di dalam mode permainan PVP ataupun PVE.

Berikut ini adalah karakter-karakter para Closers dari tim Black Lambs :
  1. Seha Lee
  2. Seulbi Lee
  3. Yuri Seo
  4. J

Seha Lee, Seulbi Lee, Yuri Seo, J - Karakter Game Closers Online

Video para Closers - Closers Online

Seha Lee - Agen Closers


Nama : Seha Lee
Job : Striker
Senjata : Pedang (swords / gunblade)
Umur : 18 tahun
Kelahiran : 3 Juni
Tinggi badan : 174 cm
Golongan darah : A

Ibu dari Seha Lee adalah salah satu Closers yang ikut andil dalam perang Dimensional pertama. Dialah pendorong agar Seha Lee mau ikut kegiatan ekstrakulikuler bersama Black Lambs, karena sebenarnya Seha Lee mempunyai kekuatan terpendam yang sangat berpotensi. Namun karena dia adalah seorang anak yang pemalas, hampir seluruh waktu luangnya dihabiskan dengan console game handheld yang selalu ada ditangannya.

Dengan pedangnya Seha Lee memiliki gaya bertarung jarak dekat dan memiliki kombo yang rumit. Senjatanya bisa menimbulkan ledakan untuk melukai musuh yang berada dalam jarak yang jauh dan juga digunakan sebagai kombo di udara untuk menciptakan kerusakan yang lebih besar.


Video Closers Seha Lee - Closers Online

Seulbi Lee - Agen Closers


Nama : Seulbi Lee
Job : Caster
Senjata : Pisau belati (dagger)
Umur : 18 tahun
Kelahiran : 30 April
Tinggi badan : 154 cm
Golongan darah : O

Berstatus yatim piatu dikarenakan kedua orang tua dari Seulbi Lee meninggal saat terjadinya perang Dimensional pertama. Dibesarkan di salah satu organisasi yang berada dibawah naungan Union, Seulbi Lee berhasil masuk ke dalam tim Black Lambs setelah melalui uji coba khusus remaja.

Meskipun Seulbi Lee memiliki potensi kekuatan yang lebih rendah jika dibandingkan dengan anggota lainnya, namun dia mempunyai kedisiplinan dan kerja keras yang tinggi. Hasilnya, Seulbi Lee dinyatakan berkekuatan 2 level lebih tinggi dari anggota lainnya. Oleh karena itu pula dia dijadikan sebagai pemimpin Black Lamb. Sifatnya yang perfeksionis dan keras kepala seringkali menjadi penyebab konflik dengan Seha Lee karena perbedaan pendapat diantara mereka.

Seulbi Lee mengambil gaya bertarung yang unik, dimana gaya bertarungnya memiliki efek area (AoE) dan berbasis pada keterampilan. Secara strategi Seulbi Lee mengendalikan medan perang dengan menggunakan listrik, laser, dan peledak untuk mengeksekusi musuhnya. Selain itu, dengan kemampuan telekinetisnya, dia mampu menyayat musuh yang berada pada jarak aman dengan pisaunya atau menghantam mereka dengan semua benda yang ada, seperti laptop ataupun bis. Meskipun serangan terbaiknya dilakukan pada jarak jauh, pertarungan jarak dekat juga mahir dilakukannya dengan menggunakan pisau belati.

Video Closers Seulbi Lee - Closers Online

Yuri Seo - Agen Closers


Nama : Yuri Seo
Job : Ranger
Senjata : Pistol dan pedang (guns and swords)
Umur : 18 tahun
Kelahiran : 17 Mei
Tinggi badan : 166 cm
Golongan darah : B

Memiliki sifat naif namun periang dan ramah Yuri Seo mempunyai bakat bela diri yang tinggi. Dengan kekuatan fisik yang lebih tinggi jika dibanding dengan anak seusianya Yuri Seo berhasil menjadi juara di kejuaraan Kendo nasional.

Setelah menginjak usia ke 15 tahun barulah dia menyadari bahwa dirinya memiliki kekuatan supranatural Closers yang seharusnya sudah bisa dirasakan waktu di usia dini. Karena masih belum mengenal lebih dalam akan kekuatan supranaturalnya, Yuri Seo kesulitan dalam memakai kekuatan itu. Oleh sebab itulah dia dipersenjatai pedang dan pistol khusus.

Black Lamb merekrut Yuri Seo karena kelebihan yang dimiliki dan juga karena dia menyetujui tawaran akan pekerjaan tetap di pemerintahan. Dengan keahlian Kendo, pistol, dan pedang, Yuri Seo mampu memberikan pertarungan cepat mulai dari jarak dekat sampai beralih ke jarak jauh. Selain itu,  dengan berbekal beberapa keahlian dan combo, Yuri dapat dengan mudah menempatkan dirinya untuk menghindar dan melewati musuhnya.

Video Closers Yuri Seo - Closers Online

J - Agen Closers


Nama : J
Job : Fighter
Senjata : Knuckles
Umur : Belum diketahui
Kelahiran : 22 November
Tinggi badan : 184 cm
Golongan darah : A

Dengan nama dan usia yang dirahasiakan J merupakan Closers yang diutus secara khusus oleh Union untuk bertugas sebagai penjaga keselamatan seluruh anggota tim Black Lambs. Pengalaman pada perang Dimensional pertama J diharapkan dapat memberikan dampak bagus bagi anggota Black Lambs lainnya yang rata-rata berusia jauh dibawah J. Perkiraan umur J sekitar 30 jika dilihat dari musik dan artis favoritnya.

Sebenarnya keadaan fisik J kurang bagus karena cedera yang didapat dari perang sebelumnya. Seringkali terlihat meminum vitamin dan obat yang tidak jelas dan sering mengeluh akan bahunya yang sakit dan tangannya yang dingin.

Bertarung dalam jarak dekat dan bersenjatakan knuckle, J mampu memberikan serangan bertubi-tubi kepada musuh. Kekurangan akan jarak jauh dapat dia tutupi dengan keahliannya untuk menyerang secara brutal, meraih dan menghantam semua musuh yang berada di depannya.

Video Closers J - Closers Online

Informasi terkait Closers Online
  1. Apa itu Closers Online?
  2. Spesifikasi komputer untuk game Closers Online
  3. Cara mendaftar atau membuat akun game Closers Online
  4. Cara download dan install game Closers Online

No comments:

Post a Comment