.com

Tangan Gadis Kecil Mendandani David Beckam

f g+ t
Publikasikan :
Victoria dan David Beckam - Tangan Gadis Kecil Mendandani David Beckam
Bisa dilihat di akun Instagram yang masih baru dalam melakukan sign up Instagram milik mantan pesepakbola David Beckam, tampak foto tangan gadis kecil yang sedang mendandani rambut kepala David Beckam dengan ikat kepala berwarna merah bermotif hiasan bunga kecil lalu mengikat beberapa bagian rambut kepala David Beckam.

Dalam foto tersebut tertuliskan "Someone is trying to make daddy feel pretty today after a heavy night". Foto gadis yang berada di depan David Beckam itu adalah anak bungsunya yang bernama Harper Beckam, yang kini berusia 3th.


Tangan Gadis Kecil Mendandani David Beckam
Make up artis oleh Harper Beckam

Selain foto tersebut terdapat juga foto makanan sarapan pagi David Beckam yang berupa telur mata sapi, satu buah anggur, dan sepotong daging panjang. Dalam foto Instagramnya tersebut bertuliskan "Good morning".

Telur - Sarapan pagi David Beckam
Sarapan pagi David Beckam

David Beckam juga memposting foto saat merayakan ulang tahunnya yang ke 40, dimana Victoria Beckam istrinya juga memeluk David Beckam dari belakang sambil tersenyum dengan dua kue ulang tahun yang ada didepannya. Di foto tersebut bertuliskan "What a special and amazing night to be with the people I love". Dan tak kalah menariknya mantan pesepakbola ini baru saja mengupload foto 17 Instagramnya dengan followers 5,46M dan angka tersebut pasti akan terus bertambah.

Foto kiriman David Beckham (@davidbeckham) pada

Informasi terkait Instagram

No comments:

Post a Comment