.com

Kaiageber Selfie Bersama Cindy Crawford

f g+ t
Publikasikan :
Kaiageber Selfie Bersama Cindy Crawford
Gadis kelahiran tanggal 3 September 2001 ini adalah putri dari artis cantik sekaligus model ternama, Cindy Crawford. Kaiageber semakin cantik saat foto-foto selfie-nya di upload oleh sang Ibu, Cindy Crawford. Di akun Instagram milik ibunya tersebut, terlihat diantaranya sebuah tulisan "Selfie lesson from @kaiageber" pada tanggal 17 Mei 2015".

Selain foto tersebut, Cindy Crawford juga memposting foto bersama 2 anaknya saat perayaan Hari Ibu di Amerika, yang bertepatan pada tanggal 11 Mei 2015, dimana foto tersebut bertuliskan "Happy Mother's Day to all the mommies out there! Is the best job in the world and i'm so grateful for @presleygeber and @kaiageber for being such great teacher and turning me into a mom! I love u both and so so so much".

Yang intinya, Cindy Crawford mengucapkan Selamat Hari Ibu untuk semua Ibu. Menurutnya pekerjaan seorang Ibu adalah pekerjaan yang paling mulia di dunia. Ibu dua anak ini juga tak lupa untuk berterima kasih kepada kedua anaknya yang telah menjadi guru besar dan mengubahnya menjadi seorang Ibu.

Pada foto yang ketiga, Cindy Crawford memposting foto suami dan kedua anaknya beserta kue buatan anaknya sendiri, dimana kue tersebut merupakan kue favorit suaminya. Foto tersebut bertuliskan ucapan terima kasih kepada kedua putra dan putrinya yang telah membuatkan kue kesukaan ayahnya.

Kaiageber Selfie Bersama Cindy Crawford
Pelajaran selfie

Hari Ibu - Kaiageber Selfie Bersama Cindy Crawford
Memperingati Hari Ibu

Foto kiriman Cindy Crawford (@cindycrawford) pada

Kita juga bisa ikut merayakan Hari Ibu dengan melakukan registrasi Instagram atau daftar Instagram dan mengunggah foto yang bertemakan Hari Ibu dan memberinya caption dengan hashtag #selamathariibu atau #happymothersday. Selamat Hari Ibu.

Informasi terkait Instagram

No comments:

Post a Comment