.com

Jennifer Lopez Pamer Busana Telanjang di Met Gala

f g+ t
Publikasikan :
Jennifer Lopez Pamer Busana Telanjang di Met Gala - Instagram
Jennifer Lopez. Selebriti yang dikabarkan akan dinikahi oleh penari latarnya sendiri tersebut datang dalam acara majalah Vogue, Met Gala. Tepatnya acara amal tahunan dengan busana ala China bermotifkan gambar naga berwarna merah yang berbentuk huruf "S", dimana busana tersebut bermodelkan busana transparan yang memperlihatkan bagian punggung, perut, dan pinggul Jennifer Lopez.

Busana setengah telanjang sampai mengenai karpet tersebut, yang juga merupakan busana yang dipakai oleh J-Lo adalah rancangan dari Donatella Versace.

Sang desainer juga tampak berpose bersama Jennifer Lopez serta mengenakan busana karyanya sendiri yang transparan berwarna hitam ala China, saat menghadiri acara amal tahunan yang diselenggarakan oleh majalah Vogue, Met Gala.

Jennifer Lopez sendiri memposting foto-foto tersebut di akun Instagramnya. Ada lebih dari 8 foto yang berkaitan dengan acara Met Gala, dan kemungkinan akan ditambahkannya lagi.

Donatella Versave dan Jennifer Lopez Pamer Busana Telanjang di Met Gala - Instagram
Donatella Versace dan J-Lo

Jennifer Lopez Pamer Busana Telanjang di Met Gala - Instagram
Tampak salah satu sisi dari busana J-Lo

Foto kiriman Jennifer Lopez (@jlo) pada

Ingin melihat dan mengomentari foto-foto Jennifer Lopez atau artis-artis yang lain? Segera lakukan pendaftaran Instagram terlebih dahulu untuk mendapatkan akun Instagram. Dengan Instagram kita bisa memperoleh semua update tentang artis favorit kita, dari artis lokal sampai mancanegara. Jadi kita tidak akan lagi ketinggalan mengenai berita terbaru di dunia hiburan.

Informasi terkait Instagram

No comments:

Post a Comment