.com

Cara Download & Install Aplikasi Game Konflik Kastil | Android

f g+ t
Publikasikan :
Cara Download & Install Aplikasi Game Konflik Kastil | Android
Untuk bisa memainkan game Konflik Kastil (Castle Clash) terlebih dahulu kita harus menginstallnya terlebih dahulu di perangkat yang kita pakai. Konflik Kastil bisa berjalan di handphone yang bersistem-operasikan Android dan iOS (iPad, iPhone, iPod), untuk lebih jelasnya bisa dilihat di Apa itu Konflik Kastil? Di situ juga dijelaskan fitur-fitur yang disajikan oleh pihak IGG selaku pembuat game Konflik Kastil.

Kita tidak akan rugi untuk mendownload (unduh) dan menginstall (memasang) aplikasi game ini, karena fiturnya sangat banyak, grafiknya juga bagus. Untuk melakukan proses instalasi bisa kita lakukan melalui Playstore.

Cara Download & Install Aplikasi Game Konflik Kastil | Android

Yang perlu kita ketahui bahwa dalam proses yang biasa kita kenal sebagai proses install, di situ sebenarnya ada proses download yang dilakukan sebelum proses install dilakukan. Jadi ketika kita menyentuh tombol Install, secara otomatis dilakukan proses awal yaitu download, setelah selesai di download akan langsung dan secara otomatis dilanjutkan ke proses instalasi.

Berikut cara mudah install game Konflik Kastil :
  1. Cari Konflik Kastil. Muncul dua pilihan, Castle Clash (server US / Amerika) dan Konflik Kastil (server Indonesia) [gambar 1]
  2. Kali ini kita coba yang Indonesia dengan menyentuh Konflik Kastil : Castle Clash
  3. Sentuh tombol Install [gambar 2]
  4. Muncul persetujuan akses. Sentuh tombol Accept [gambar 3]
  5. Muncul pilihan penggunaan Wifi. Kosongkan centang jika anda tidak menggunakan Wi-Fi dan hanya menggunakan koneksi internet saja. Sentuh tombol proceed [gambar 4]
  6. Tunggu proses install [gambar 5]
  7. Selesai. Silahkan membuka aplikasi game Konflik Kastil

Pencarian konflik kastil - Cara Download & Install Aplikasi Game Konflik Kastil | Android
Gambar 1. Pencarian Konflik Kastil

Install Konflik kastil - Cara Download & Install Aplikasi Game Konflik Kastil | Android
Gambar 2. Tombol Install

Persetujuan akses - Cara Download & Install Aplikasi Game Konflik Kastil | Android
Gambar 3. Persetujuan akses

Pilihan penggunaan wifi - Cara Download & Install Aplikasi Game Konflik Kastil | Android
Gambar 4. Pilihan penggunaan wifi

Proses download dan install konflik kastil - Cara Download & Install Aplikasi Game Konflik Kastil | Android
Gambar 5. Proses download dan install

Pada tahap poin nomer 1, jika kita memilih Castle Clash berarti kita akan bermain di server US artinya kita tidak akan bertemu dengan Clasher dari server Indonesia dan server-server lainnya. Begitu juga sebaliknya. Tetapi kita bisa menginstall kedua aplikasi tersebut, Castle Clash dan Konflik Kastil. Untuk Konflik Kastil disediakan dalam bahasa Indonesia, jadi akan lebih mudah dipahami dibandingkan dengan Castle Clash yang menggunakan Bahasa Inggris.

Pada tahap poin nomer 4, pihak Konflik Kastil memberikan pilihan dan menyarankan untuk menggunakan wifi dalam proses download karena aplikasi Konflik Kastil mempunyai kapasitas yang besar, sekitar 75 MB [gambar 7]. Hilangkan centang jika kita tidak menggunakan wifi.

Informasi terkait :
Pahlawan paling populer di Konflik Kastil