.com

Apa itu Path? Aplikasi Jejaring Sosial - Android

f g+ t
Publikasikan :
Apa itu Path? Aplikasi Jejaring Sosial - Android
Path merupakan aplikasi media jejaring sosial yang bersifat pribadi, dimana aplikasi ini digunakan sebagai media berkirim pesan serta berbagi momen tentang musik, video, foto dan lain-lain.

Path bisa melakukan share ulang atau membagikan lagi semua jenis momen kita ke media jejaring sosial lainnya, seperti Twitter, FB (Facebook), Wordpress, Foursquare, dan Tumblr. Pada awal peluncuran Path memberikan kita maksimal hanya 150 teman yang bisa dijadikan teman. Namun pada saat ini kita bisa menambah teman lebih dari 150 atau malah tak terbatas. Aplikasi Path digunakan pada smartphone yang menggunakan iOS atau Android atau Windows Phone sebagai sistem operasi mobile mereka.

Path berbasis di  San Francisco - California - Amerika dan dipublikasikan pada November 2010 oleh dua pendiri Path, yaitu Dave Morrin (gambar 1) dan Shawn Fanning (gambar 2).

Dave Morrin - Apa itu Path? - Aplikasi Jejaring Sosial - Android
Gambar 1. Dave Morrin 

Shawn Fanning - Apa itu Path? - Aplikasi Jejaring Sosial - Android
Gambar 2. Shawn Fanning

Path disediakan dalam beberapa bahasa, diantaranya adalah Portugal, Yunani, China, Inggris,  Jerman, Indonesia, Perancis, Jerman, Itali, Jepang, Arab, Korea, Malaysia, Russia, Spanyol, Swedia, Norwegia, dan Thailand.

Ada satu negara yang masyarakatnya merupakan pengguna terbesar di dunia, yaitu sebesar 4 juta pengguna. Negara tersebut adalah negara Indonesia.

Artikel terkait