.com

Cara Mendapatkan Gems Gratis Cepat Banyak - Castle Clash

f g+ t
Publikasikan :
Cara Mendapatkan Gems Gratis Cepat Banyak - Konflik Kastil
Setiap Clasher game Castle Clash (Konflik Kastil) pasti ingin mencari tips trik ataupun cara yang mudah untuk bisa mendapatkan gems (permata) gratis dengan cepat dan banyak tanpa harus membelinya menggunakan kartu kredit atau alat pembayaran lainnya.

Perlu kita ketahui bahwa Permata berguna dalam permainan Castle Clash, beberapa kegunaannya yaitu untuk mendapatkan Pahlawan Legenda melalui pengacakan (roll gems), menambah Tukang Bangunan, mempercepat proses pengerjaan suatu bangunan, menghidupkan kembali Pahlawan yang telah mati, mengganti bakat dengan pengacakan bakat yang baru, dan lain-lain.

Ada beberapa cara mendapatkan gems gratis untuk game Castle Clash. Di sini, cara mendapatkan gems gratis dibagi menjadi 2 :
  1. Mendapatkan gems hanya sekali (rating, share, beli). Dengan cara ini kita akan mendapatkan hadiah gems gratis hanya sekali saja.
  2. Mendapatkan gems setiap hari (login, arena, hadiah harian, curi emas dan mana). Dengan cara ini kita bisa mendapatkan hadiah gems gratis sekali dalam satu hari, bisa dikatakan kita bisa mendapatkan hadiah gems berkali-kali.

Sebelumnya kita harus membuka 'Dapatkan permata' terlebih dahulu dengan cara menyentuh tombol bergambarkan Kado [gambar 1a], akan muncul daftar 'Dapatkan Permata'. Setelah itu lakukan beberapa 'cara mendapatkan gems' gratis di bawah ini.

Dapatkan permata, Hadiah harian - Cara Mendapatkan Gems Gratis Cepat Banyak - Konflik Kastil
Gambar 1 | a. Tombol 'Dapatkan permata' | b. Hadiah harian

Mendapatkan Gems Hanya Sekali


Menyukai kami? Beri peringkat Bintang 5 sekarang! (100 gems)
Sentuh tombol 'Ayo'. Akan muncul halaman Konflik Kastil dari Playstore. Dari situlah kita bisa memberi rating kepada game Konflik Kastil. Berilah rating bintang 5. Setelah itu kembali ke permainan ke game Konflik Kastil, tombol yang tadinya bertuliskan 'Ayo' akan berubah menjadi tombol 'Klaim'. Sentuh tombol 'Klaim' dan 100 gems menjadi milik kita.

Ikutlah saya! (100 gems)
Sentuh tombol 'Ayo'. Akan muncul halaman dengan tombol-tombol beberapa media jejaring sosial, seperti Whatsapp, Facebook, Twitter, Google Plus, SMS, Email, dll. Proses ini adalah untuk membagikan atau share game Konflik Kastil ke media sosial kita. Setelah selesai men-share, kembali ke game Konflik Kastil lagi dan lakukan klaim untuk menerima 100 gems.

Beli Permata! (200 gems)
Dengan membeli Permata (gems) untuk pertama kalinya di Konflik Kastil, kita akan mendapatkan bonus 200 gems. Cara mendapatkan gems gratis terbanyak hanya dengan cara membeli permata ini, tapi sayangnya kita hanya bisa mendapatkan bonusnya hanya sekali.

Cara Mendapatkan Gems Gratis Cepat Banyak - Konflik Kastil

Mendapatkan Gems Setiap Hari


Hadiah Login! (5 gems)
Usahakan untuk selalu login di game Konflik Kastil setiap hari, karena ini merupakan cara termudah untuk mendapatkan atau mengklaim 5 gems gratis secara rutin.

Berjuanglah di Arena! (5 gems)
Setiap hari lakukan 10 pertempuran dalam medan tempur Arena. Setiap hari pula kita akan mendapatkan hadiah 5 gems. Ingat, pertempuran Arena sebanyak 10 kali, menang ataupun kalah.

Curi Emas dari pemain lain! (10 gems)
Lakukan beberapa kali Penyerbuan ke Clasher lain untuk mencuri emas mereka sebanyak ketentuan yang telah ditetapkan agar kita mendapatkan bonus 10 gems.

Curi Mana dari pemain lain! (10 gems)
Sama dengan cara di atas, tetapi di sini bukan Emas yang harus kita curi melainkan Mana. Kita harus bisa mencuri mana sebanyak ketentuan yang sudah ditetapkan. Jika sudah terpenuhi, 10 gems akan menjadi milik kita.

Hadiah Harian (20 gems)
Cara membuka Hadiah Harian, sentuh tombol bergambarkan Kado, sentuh 'Hadiah Harian' [gambar 1b]. Setiap hari kita bisa mendapatkan 20 Gems gratis, dengan melakukan klaim di Hadiah Harian.

1 comment:

  1. Saya ingin mendapatkan diamon yg banyak dari castle castle dengan gratis jadi kabulkanlah yg merancang game ini

    ReplyDelete