.com

Tips & Baik Buruknya Jasa Laundry Pencucian Pakaian

f g+ t
Publikasikan :
Tips & Baik Buruknya Jasa Laundry Pencucian Pakaian
Membiarkan pakaian kotor berhari-hari dan tidak mencucinya dikarenakan kesibukan terhadap pekerjaan kantor ataupun dikarenakan tidak adanya waktu luang akan menjadikan pakaian kotor semakin menumpuk seperti gunung dan berjamur.

Belum lagi kegiatan mencuci baju harus dilanjutkan ke kegiatan menjemur dan menyetrika baju. Bagi pria atau wanita karir, hal tersebut sangatlah menyita waktu. Timbul perasaan malas dan akan semakin besar ketika kita berada pada situasi yang mengharuskan kita untuk segera mencuci baju.

Pemikiran akan cara instan kebanyakan tertuju kepada jasa laundry, yaitu jasa yang melayani kegiatan mencuci, menjemur, dan menyetrika pakaian. Kita sebagai pelanggan atau pemakai jasa tersebut pasti akan merasa sangat terbantu. Caranya pun mudah dan tidak merepotkan, hanya perlu menyerahkan semua pakaian kotor kepada penyedia jasa laundry dan membayar biaya jasanya. Setelah menunggu beberapa hari, kita dapat mengambil pakaian tersebut dalam keadaan bersih. Namun dari kemudahan diatas, jasa laundry juga memiliki pengaruh buruk (kekurangan) dan pengaruh baik (kelebihan) terhadap kita.

Tips & Baik Buruknya Jasa Laundry Pencucian Pakaian

Kelebihan penggunaan jasa laundry
  1. Tersedianya waktu luang yang lebih untuk melakukan pekerjaan lain ataupun untuk beristirahat.
  2. Beban tenaga dan pikiran semakin berkurang.
  3. Tidak perlu khawatir akan stok pakaian bersih yang habis karena sering berganti-ganti pakaian.
  4. Tidak perlu takut baju kesayangan berjamur karena tidak ada waktu luang untuk mencucinya.

Kekurangan penggunaan jasa laundry
Pada proses pencucian, semua pakaian kotor dijadikan satu untuk dicuci, termasuk pakaian kotor orang lain. Hal itu akan menyebabkan tercampurnya juga kuman dan bakteri yang ada. Sedangkan proses mencuci di jasa laundry tidak dapat membunuh kuman dan bakteri secara 100%. Dan tidak menutup kemungkinan akan terjadi pengendapan virus penyakit ke pakaian kita.

Untuk menghindari hal tersebut kita harus bisa memilih jasa laundry yang bagus, yang bisa memberikan kebersihan pada pakaian ataupun terhadap penyakit. Jika kita salah dalam memilih jasa laundry, maka kita akan mengalami kerugian dalam hal kebersihan dan kesehatan. Namun kita masih bisa menghindari semua masalah diatas dengan lebih baik lagi, yaitu dengan cara meluangkan waktu dan tenaga untuk mencuci pakaian kita sendiri.

Informasi terkait tips
  1. Informasi dan tips menjadi reseller bisnis online shop
  2. Tips cara pencegahan DBD
  3. Tips cara menyembuhkan mencret
  4. Tips menyimpan buku dari rayap

No comments:

Post a Comment