.com

Ciri-ciri Sifat / Kebiasaan Umum Orang Indonesia di Instagram

f g+ t
Publikasikan :
Syahrini - Ciri-ciri Sifat / Kebiasaan Umum Orang Indonesia di Instagram
Instagram merupakan salah satu media jejaring sosial yang sangat populer. Terutama di Indonesia, tidak sedikit orang Indonesia yang menggunakan Instagram sebagai media berbagi foto dan gambar. Termasuk artis-artis Indonesia, mereka selalu memamerkan segala hal melalui foto yang di unggah di akun Instagramnya. Seperti foto tempat wisata yang mereka kunjungi, foto makanan yang tampak lezat, dan foto-foto yang kocak pun terkadang juga dipamerkan. Jadi kalau anda belum mempunyai akun segera daftar Instagram untuk menikmati gambar-gambar yang lucu-lucu sekaligus menghibur.

Dengan Instagram kita dapat mengetahui macam-macam sifat orang Indonesia melalui cara mereka bersosialiasi di Instagram. Berikut ciri-ciri Instagram dari Indonesia pada umumnya :

1. Lahan selfie

Memang selfie bukanlah sifat yang hanya terjadi di media jejaring sosial Instagram saja. Tetapi di Instagram hal ini seperti menjadi lahan yang bagus untuk memamerkan atau promosi diri sendiri di muka publik. Umumnya selfie dilakukan oleh para remaja yang konon katanya hal ini dilakukan dengan alasan ingin mendapatkan pengakuan atas eksistensinya.

Christie Julia selfie - Ciri-ciri Sifat / Kebiasaan Umum Orang Indonesia di Instagram
Sumber : @christiejulia

2. Pengkoleksi hastag

Agar lebih bisa menjangkau seluruh pengguna Instagram memang perlu memanfaatkan fitur hashtag. Lebih banyak hashtag lebih banyak orang yang akan bisa melihat foto pameran kita. Tapi juga bukan berarti kuantitas hashtag lebih besar daripada kualitas fotonya.

Koleksi hashtag - Ciri-ciri Sifat / Kebiasaan Umum Orang Indonesia di Instagram

3. Ketawa-ketiwi

Kita tidak akan pernah sulit untuk menemukan tulisan 'wkwkwkw'. Iya, ketawa khas Instagrammers dari Indonesia. Terutama di akun komedi atau meme yang populer seperti 9gag, 1cak, dan akun komedi lain yang memiliki banyak follower atau pengikut dari Indonesia.

Ketawa ketiwi wkwkwk 9gag - Ciri-ciri Sifat / Kebiasaan Umum Orang Indonesia di Instagram
Sumber : @9gag

4. Online shop

Selain dijadikan sebagai lahan selfie untuk diri sendiri, Instagram juga digunakan oleh para pengguna yang berjiwa bisnis dengan melakukan selfie untuk produk-produk yang dipasarkan dan dipromosikan di Instagram.

Online shop lazada - Ciri-ciri Sifat / Kebiasaan Umum Orang Indonesia di Instagram
Sumber : @lazadaid

5. Endorse

Endorse biasanya dilakukan oleh pebisnis online shop terhadap artis-artis terkenal. Terutama di Indonesia, tidak jarang artis-artis Indonesia mengupload foto yang memamerkan produk-produk dari online shop. Jika sang artis tidak menerima tawaran endorse, biasanya pelaku bisnis online akan membanjiri foto-foto terbaru dari artis tersebut dengan komentar-komentar layaknya penjual dagangan. Dan hampir di semua foto artis-artis Indonesia pasti terdapat pedagang yang setia berdagang di bagian komentar.

Endorse nina zatulini - Ciri-ciri Sifat / Kebiasaan Umum Orang Indonesia di Instagram
Sumber : @ninazatulini22

Informasi terkait Instagram
  1. Jennifer Lopez pamer busana telanjang di Met Gala
  2. Tangan gadis kecil mendandani David Beckam
  3. Kaiageber selfie bersama Cindy Crawford
  4. Gadis ini mendapatkan ribuan dolar dari Instagram

No comments:

Post a Comment