.com

Gadis Ini Bisa Mendapatkan Uang Ribuan Dolar Di Instagram

f g+ t
Publikasikan :
Gabby Epstein - Gadis Ini Bisa Mendapatkan Uang Ribuan Dolar Di Instagram
Gabrielle Epstein dengan nama akun gabbyepstein adalah artis populer terbaru Instagram yang bisa mendapatkan banyak uang dengan memanfaatkan Instagram. Dengan mengunggah satu foto akan lebih menghasilkan uang lebih jika dibandingkan dengan satu dia minggu bekerja sebagai model. Daripada bekerja selama empat hari sebagai model biasa, Gabrielle Epstein dapat menghasilkan uang lebih banyak dengan hanya melakukan foto selfie.

Sejak pertama mendaftar Instagram dan sampai kini pengguna Instagram yang berumur 21 tahun ini sudah memiliki hampir 700.000 pengikut dan selalu memberikan mereka postingan foto-foto keseharian Gabrielle Epstein yang menyenangkan disertai dengan produk yang dikenakannya.

Kebanyakan perusahaan yang telah menggunakan jasa Gabrielle Epstein akan kembali membutuhkan jasanya, karena Gabrielle Epstein dapat mendukung produk mereka dengan 25.000 Like pada tiap-tiap foto.

25.000 like tiap posting - Gabby Epstein - Gadis Ini Bisa Mendapatkan Uang Ribuan Dolar Di Instagram
Tiap foto Gabrielle bisa menggapai 25.000 like

Selama ini Gabrielle Epstein sudah mempromosikan produk kosmetik, minuman, perhiasan dan pakaian. Model dari negara Australia ini mengatakan bahwa dia yakin 100% bisa mendapatkan uang lebih banyak melalui Instagram daripada melalui modelling yang gajinya masih harus dibagi dengan agen, membayar komisi dan pajak.

Gabrielle Epstein merupakan salah satu selebriti “insta-famous” yang dianggap sebagai marketing emas oleh pengiklan setelah mereka bisa meraih 100.000 pengikut. Suatu perusahaan akan memberikan bayaran ratusan dolar untuk tiap satu foto dari Gabrielle Epstein yang disertai dengan produk mereka, dan bayaran ribuan dolar untuk mempromosikan brand merk perusahaan dalam beberapa foto selama selang waktu yang ditentukan.

Properti yang sangat seksi - Gabby Epstein - Gadis Ini Bisa Mendapatkan Uang Ribuan Dolar Di Instagram
Bagi perusahaan, Gabrielle dianggap sebagai properti yang 'hot'

Gabrielle Epstein menentukan sendiri syarat dan kondisi produk yang ingin dia gunakan dan suka untuk dipromosikannya. Tetapi ada beberapa perusahaan yang mendapatkan ketentuan dan syarat melalui managemen dari Gabrielle Epstein.

Informasi terkait Instagram
  1. Jennifer Lopez pamer busana telanjang di Met Gala
  2. Tangan gadis kecil mendandani David Beckam
  3. Kaiageber selfie bersama Cindy Crawford
  4. Gadis ini mendapatkan ribuan dolar dari Instagram